News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ArchFest 2024, Alumni Prodi Arsitektur UMS Gelar Event Bergengsi September Mendatang

ArchFest 2024, Alumni Prodi Arsitektur UMS Gelar Event Bergengsi September Mendatang

 ArchFest 2024, Alumni Prodi Arsitektur UMS Gelar Event Bergengsi September Mendatang


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (www.alexainfoterkini.com. ft: Istimewa)

PABELAN - Keluarga Alumni Program studi Arsitektur (IATA) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan menggelar Architecture Festival dengan rangkaian agenda Building Material Expo, Pameran Karya Arsitektur, Talkshow, dan Konsultasi Arsitektur Gratis pada bulan September mendatang.

Ketua Panitia ArchFest 2024, Ar. Ayu Edhi Sri Wulansari, ST, M. Ars, IAI., menyampaikan bahwa pada hari ini IATA berkoordinasi dengan Prodi Arsitektur UMS untuk kegiatan ArchFest 2024 pada bulan September mendatang.

Ayu Edhi mengungkapkan bahwa tema yang diangkat dalam ArchFest 2024 adalah Beyond Regenerative Horizons: Inovasi dan Eksplorasi dalam Arsitektur Berkelanjutan.

“ArchFest 2024 adalah sebuah rangkaian acara yang diinisiasi oleh Keluarga Alumni Program Studi Arsitektur UMS yang melibatkan Kampus, Profesi dan dukungan Dunia Industri yang bersinggungan dengan Arsitektur,” ungkap Ayu Edhi Jumat, (16/8).


Diharapkan ArchFest 2024, lanjutnya, bisa menjadi tempat berkumpul, berdiskusi dan menjadi ruang pamer para desainer arsitektur, product knowledge, penggemar dan penikmat Arsitektur.

Kaprodi Arsitektur UMS, Dr. Nur Rahmawati Syamsiyah, S.T., M.T., menyambut event ini dengan sangat baik. Dia mengungkapkan bahwa hal ini luar biasa sekali, diluar dugaan dosen-dosen Arsitektur UMS.

“Ini keluarga alumni kita sudah mulai hidup kembali, jadi bangga dan sangat senang. Momentum ini juga berkaitan dengan pendirian program profesi Arsitek. Sehingga dapat menjadi sarana pengenalan Prodi Pendidikan Profesi Arsitek (PPAr) dan dapat diketahui oleh alumni yang sudah menjadi arsitek profesional maupun arsitek yang baru akan mengambil di PPAr,” pungkasnya. (Fika/Humas)

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.