News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Surakarta dan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Jalin Kerja Sama.

Unisri Surakarta dan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Jalin Kerja Sama.

 Unisri Surakarta dan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Jalin Kerja Sama.


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (www.Alexainfoterkini.com. ft: Istimewa)

SOLO-Universitas Slamet Riyadi / Unisri Surakarta dan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo menjalin kerja sama.

Kerja sama itu dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) krdua belah pihak yang ditandatangani general manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Erick Rofiq Nurdin dan Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo SPd MPd di kantor Bandara Adi Soemarmo, baru baru ini.


Dalam sambutannya, Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo SPd MPd mengapresiasi dan berterima kasih pada PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo atas kerja sama tersebut.

"Magang adalah mata kuliah wajib bagi mahasiswa. Biasanya mahasiswa mencari tempat magang prestisius yang bisa dibanggakan selain untuk belajar dan praktek bagi mahasiswa," kata Prof Sutoyo.


Rektor berharap, dari penandatanganan nota kesepahaman dan kerja sama tersebut, mudah mudahan para mahasiswa Unisri bisa magang di PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo meski jumlahnya sangat terbatas.

"Mahasiswa itu jangan hanya berenang di kolam kecil tapi harus bisa berenang di lautan yang menghadapi badai dan ombak, sehingg hasilnya akan berkualitas," kata Prof Sutoyo.

Dalam kesempatan itu, general manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Erick Rofiq Nurdin juga berterima kasih dan mengapresiasi penanadatanganan nota kesepahaman dan kerja sama tersebut.


"Kerja sama ini adalah sinergi  positif yang bisa menguntungkan kedua belah pihak, tdak hanya untuk kita tapi untuk anak didik kita. Selain itu, kerja sama ini bisa lebih mendekatkan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo dalam memberi pelayanan pada masyarakat," kata Erick Rofiq.(*)

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.