News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Asesor BALKS Kemensos Ke 17 LKS

Kunjungan Asesor BALKS Kemensos Ke 17 LKS

Kunjungan Asesor BALKS Kemensos Ke 17 LKS


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (www.Alexainfoterkini.com. ft:Istimewa

SOLO - Asesor BALKS Kemensos RI mengunjungi 17 LKS (Panti Asuhan Anak, Panti Lanjut Usia, dan lain-lain) selama tiga hari tertanggal 24 - 26 Juli 2024, di Kota Surakarta. Asesor tersebut terdiri Ambarwati, Julia Kusumarwadani dan Syarif, mereka didampingi oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kota Solo.


"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan sosial di kota kita. Para asesor memberikan masukan berharga dan penilaian objektif untuk memastikan bahwa setiap LKS mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Ambarwati.

Lebih lanjut Ambarwati menerangkan kolaborasi antara Kemensos, Dinsos, LKKS, dan Forum LKSA adalah bukti nyata komitmen bersama dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di Surakarta. Dengan sinergi ini, kami yakin mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan.Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas dedikasi dan kerja kerasnya. Semoga kunjungan ini menjadi langkah maju dalam menciptakan LKS yang semakin profesional dan terpercaya.Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan sosial di kota kita. Para asesor memberikan masukan berharga dan penilaian objektif untuk memastikan bahwa setiap LKS mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kolaborasi antara Kemensos, Dinsos, LKKS, dan Forum LKSA adalah bukti nyata komitmen bersama dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di Surakarta. Dengan sinergi ini, kami yakin mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan.Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas dedikasi dan kerja kerasnya. Semoga kunjungan ini menjadi langkah maju dalam menciptakan LKS yang semakin profesional dan terpercaya," ungkapnya.

 

.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.