News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FLKSA Kota Solo Sempatkan Nonton Semifinal Piala Presiden 2024

FLKSA Kota Solo Sempatkan Nonton Semifinal Piala Presiden 2024

 FLKSA Kota Solo Sempatkan Nonton Semifinal Piala Presiden 2024


.

Surakarta – Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (F LKSA) Kota Surakarta dengan gembira datang ke Stadion Manahan Surakarta, Selasa (30/7) memanfaatkan kesempatan istimewa bagi anak-anak asuh di kota ini. 

Sebanyak 150 anak asuh dari berbagai panti asuhan di Kota Surakarta mendapatkan tiket gratis untuk menonton pertandingan semifinal Piala Presiden 2024. Pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta dan Borneo FC Samarinda ini berlangsung pada Selasa, 30 Juli  2024 di Stadion Manahan Surakarta.


Tiket-tiket ini disediakan oleh panitia Piala Presiden 2024 melalui Dinas Sosial Kota Surakarta, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap anak-anak asuh. Aspriyanto, Ketua Forum LKSA Kota Surakarta menyatakan rasa terima kasih yang mendalam kepada panitia dan Dinsos atas kesempatan berharga ini. 

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi anak-anak asuh kami. Mereka akan memiliki kesempatan untuk merasakan euforia dan semangat kompetisi sepak bola secara langsung, sesuatu yang jarang mereka dapatkan," ujar Ketua Forum LKSA.

Forum LKSA Kota Surakarta juga berharap acara ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi anak-anak asuh, serta mempererat kebersamaan di antara mereka. "Kami berharap pengalaman ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi dalam bidang apapun yang mereka tekuni," tambahnya.

Pertandingan ini dimulai pada pukul 19.30 WIB, dan anak-anak asuh akan diantar serta didampingi oleh para pendamping dari masing-masing panti asuhan. Forum LKSA Kota Surakarta juga memastikan bahwa semua persiapan dan pengaturan telah dilakukan dengan baik demi kenyamanan dan keamanan anak-anak selama acara berlangsung.

Demikian rilis berita ini kami sampaikan. Semoga kesempatan ini membawa kebahagiaan dan kenangan manis bagi anak-anak asuh kita.(Prie)

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.