News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Reborn Gombloh: Perubahan Milik Rakyat!

Deklarasi Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Reborn Gombloh: Perubahan Milik Rakyat!

 Deklarasi Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Reborn

Gombloh: Perubahan Milik Rakyat!


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (www.alexainfoterkini.com / ft : Istimewa)

Boyolali – Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Kabupaten Boyolali menggelar acara nostalgia bersama bertajuk “BMPP Reborn” yang dihadiri anggota dan simpatisan bertempat di Rumah Makan Kebon Ace Pengging, Boyolali (14/06/2024). Acara “BMPP Reborn” merupakan model baru atas konsolidasi internal bagi seluruh anggota dan simpatisan merah putih yang tersebar di seluruh Boyolali. Antusias anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) diawali dengan refleksi yang dilakukan koordinator BMPP, yakni Gombloh Sujarwanto. 


Dalam kesempatan “BMPP Reborn” tersebut, pria yang sering disapa Gombloh mengatakan niat tulus perjuangan anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) selama ini harus kembali dilanjutkan dan dikobarkan. Kepedulian terhadap kebaikan dan perbaikan Boyolali harus senantiasa diperjuangkan. Perjalanan panjang Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) selama ini sesungguhnya tidak pernah gagal, tetapi hanya tertunda dalam meraih keberhasilan. Melihat dinamika politik saat ini, momentum 2024 telah memberikan sinyal terang bagi Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) untuk kembali berjuang mengembalikan Boyolali lebih baik, bahwa Perubahan milik rakyat!,” ujar Gombloh. 

Menariknya, pertemuan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) yang bertajuk “BMPP Reborn” dihadiri Agus Irawan yang merupakan adik dari mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Devid Agus Yunanto yang ikut meramaikan bursa calon Bupati Boyolali 2024. Agus Irawan dalam acara “BMPP Reborn” diberikan kesempatan berbicara dihadapan anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) yang menyampaikan keinginan terhadap perubahan Boyolali lebih baik. Kita merasakan selama ini benturan pro kontra di Boyolali saat ini sangat luar biasa. Agus Irawan meyakinkan bahwa semua yang hadir memiliki jalur yang lebih baik, sehingga harus bersama-sama untuk merubah Boyolali Kembali Tersenyum seperti dahulu kala. Mari kita semua merapatkan barisan dalam rangka memperbaiki Boyolali kedepannya,” ujar Agus Irawan. 


Dalam kesempatan “BMPP Reborn” dilakukan dialog antara Agus Irawan dengan anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Boyolali. Agus Irawan menerima saran dan masukan dari anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) dalam rangka kedepannya akan disusun menjadi visi, misi, program strategis. Terakhir, acara “BMPP Reborn” oleh anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) kemudian di selingi dengan foto bersama-sama dalam rangka membangkitkan kembali semangat perubahan di Boyolali.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.